Rabu, 20 Januari 2016

Tugas 2

Diposting oleh Unknown di 00.44


KUISIONER PENELITIAN
Tugas Softskill Perilaku konsumen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Pelanggan Speedy Telkom di Kota Bogor)









Indri Sugiastiwi 14213407
Ilham Haintar 14213273
3EA18



Universitas Gunadarma Depok
Fakultas Ekonomi Manajemen S1
2015
KUISIONER PENELITIAN
            PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Pelanggan Speedy Telkom di Kota Bogor)
Kepada:
Yth. Bapak/Ibu/Sdr responden
Di Tempat

Dengan hormat,
Kuisioner ini ditujukan untuk tugas Seminar Penulisan Ilmiah/Kerja Praktek sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana strata satu. Adapun judul penulisan ilmiah yang saya buat yaitu ”PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,  KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN” Dengan segenap kerendahan hati, saya memohon kesediaan Bapak/Ibu untuk bersedia meluangkan waktu mengisi kuisioner ini dengan jujur dan apa adanya.
Informasi yang Bapak/Ibu berikan hanya digunakan untuk kepentingan terbatas, dalam artian hanya diperlukan untuk penelitian ini saja. Peneliti menjamin rahasia pribadi juga jawaban Bapak/Ibu dalam memberikan kebenaran data pada peneliti.
Atas bantuan dan kerjasamanya Bapak/Ibu/Saudara saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Indri Sugiastiwi
NPM. 14213407
PETUNJUK PENGISIAN
Pada pertanyaan di bawah ini, Anda dimohon untuk mengisi pertanyaan-ppertanyaan tersebut dengan keadaan/kondisi yang sebenarnya.
IDENTITAS RESPONDEN
1. Jenis kelamin                                               : a. Pria                                    b. Wanita
2. Usia saat ini                                                 : a. < 20 thn                             b.  20 thn – 30 thn
                                                                         c. 31 thn – 40 thn                   d. 41 – 50 thn
                                                                         e. > 50 thn
3. Pendidikan terakhir                                     : a. SD                                     b. SMP
                                                                         c. SMA                                   d. Diploma
                                                                          e. S1                                      f. S2/S3
4. Pekerjaan saat ini                                        : a. PNS                                   b. Peg. Swasta
                                                                        c. Wiraswasta              d. Lain-lain...
5. Penghasilan per bulan                                 : a. < 500 ribu
                                                                          b. ≥ Rp 500 ribu – Rp 1 juta
                                                                          c. ≥ Rp 1 juta – Rp 2 juta
                                                                          d. ≥ Rp 2 juta – Rp 5 Juta
                                                                          e. Rp > Rp 5 Juta
6.Sudah berapa lama menggunakan speedy   : a. < 3 bulan
                                                                          b. ≥ 3 bulan
                                                                          c. ≥ 6 – 12 bulan
                                                                        d. ≥ 1 – 2 tahun
                                                                          e. > 2 tahun
PETUNJUK PENGISIAN
Mohon berikan tanda Check List (√) pada kolom yang dianggap paling sesuai dengan pendapat anda.

KETERANGAN JAWABAN
SS        : Sangat Setuju
S          : Setuju
R         : Ragu-Ragu
TS       : Tidak Setuju
STS     : Sangat Tidak Setuju

KUALITAS PRODUK

NO.

INDIKATOR


5
SS

4
S

3
R

2
TS

1
STS
1.
Internet Speedy jarang mengalami hambatan dalam penggunaannya.





2.
Kualitas jaringan Speedy tidak pernah bermasalah.





3.
Produk speedy mudah digunakan.










KUALITAS LAYANAN

NO.

INDIKATOR


5
SS

4
S

3
R

2
TS

1
STS
1.
Pelayanan petugas dapat menanggapi permintaan dan keluhan pelanggan.





2.
Petugas menunjukan perhatian dan kesungguhan yang cukup besar dalam memberikan layanan.





3.
Petugas memberikan jaminan jika produk bermasalah akan mendapatkan garansi.







KUALITAS HUBUNGAN

NO.

INDIKATOR


5
SS

4
S

3
R

2
TS

1
STS
1.
PT Telkom memiliki komitmen yang baik untuk tetap menjaga kualitas produk Speedy.





2.
PT Telkom mendukung dan mengelola dengan baik teknologi informasi yang dimiliki.





3.
PT Telkom memiliki komunikasi yang baik kepada pelanggan produk Speedy.










KEPUASAN PELANGGAN

NO.

INDIKATOR


5
SS

4
S

3
R

2
TS

1
STS
1.
Saya merasa mendapatkan manfaat sesuai dengan harapan pelanggan.





2.
Saya merasa produk Speedy memberikan jaminan kualitas yang diberikan..





3.
Saya merasa hubungan yang baik dengan produk yang saya gunakan.






LOYALITAS PELANGGAN

NO.

INDIKATOR


5
SS

4
S

3
R

2
TS

1
STS
1.
Saya  akan merekomendasikan kepada orang lain.





2.
Saya akan menyatakan hal-hal positif mengenai produk Speedy.





3.
Saya tidak memiliki keinginan untuk berpindah ke produk lain yang sejenis.






0 komentar:

Posting Komentar

 

FOR ALL TASKS Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos